Blogger Kampung Inspirasi Anak Bangsa Yang Ingin Menjadikan Dunia Maya Hal Yang Positif

Jumat, 18 Desember 2015

Campong Blogger | Situs Informasi Anak Bangsa

Salam sejahtera untuk kalian pembaca setia campoeng blogger semoga kabar baik bagi kalian semua. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas apa itu dunia maya, dan dampak positif juga negatif nya dunia maya. Saya pribadi pengelola campoengblogger.blogspot.com ingin sarana dumay ini menjadi sarana informasi hal hal yang lebih positif bahkan ingin menginspirasikan pengola dumay memberikan informasi yang bermanfaat.

Nabiel Rossid Anak Bangsa

Dengan niatan Bissmillah Campoengblogger saya sengaja ciptakan untuk memberikan sarana iformasi bagi pencinta dumay ( dunia maya ).Tentunya pencinta dumay hal positif, untuk yang negatif maaf akan saya abaikan. Dan dari tekad saya sebagai anak bangsa berharap sekali doa dari anda semua, supaya dunia maya ini terus bisa memberikan sarana informasi yang positif, dan terbebas dari unsur negatif.

Campoengblogger.blogspot.com sebagai situs informasi dari anak bangsa akan saya utamakan informasi dalam bidang kesehatan, dan mungkin itu akan lebih banyak membahas tentang kesehatan. Karena saya pikir kesehatan itu paling berharga. Untuk informasi lain Insya Allah akan menyusul.

Sekian dulu dari saya, nantikan saja pembahasan selanjutnya yang akan saya bahas semoga bermanfaat. Salam sukses selalu....

Campong Blogger | Situs Informasi Anak Bangsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown